Tuesday, July 5

Driver VGA Asus X200M For Windous 7 32bit


Salam Bloger..!
Salam Solidaritas.!

beberapa waktu lalu, saya di BBM ma sepupu saya, komplain soal Notebook nya yang loading nya minta ampun. yah,,, sebagai sepupu yang baik, saya langsung bantu dia menyelesaikan kegalawannya karena masalah NB nya yang loading. so.., saya pun kerumah sepupuku dan langsung ngecek masalah NB nya yg loading, dan ternyata benar.. loading bingit hingga shlat taraweh selesai belum bisa buka satu folder. sungguh terlalu..!

setelah mengecek, langsung NB saya matikan dan nyalakan kembali, untuk langsung saya instal ulang karena jengkel juga dibuatnya menunggu, memang ngak enak rasanya menunggu.. apalagi menunggu sang mantan balikan lagi.hehe. lanjut.

setelah instal selesai, langsung aku downloadkan driver nya di situs resminya asus https://www.asus.com/support/Download/3/295/0/2/amrevEkgfqmrdCMD/29/. namun setelah saya download drivernya ternyata gak bisa di instal VGA nya. (tambah jengkel) ternyata situs resmi asus tidak menyediakan driver VGA for win 7 bit 32. so.., saya kembali prustasi karenanya.. saya biarkan saja labtop menyala sampai semalaman dan saya pun merenunggkan nasibnya. loh.., kok bisa yah, situs resmi asus tidak menyediakan driver VGA asus X200M.

setelah semalaman mikir.. langsung saja saya searching di om google dan alhamdulillah ada blogger (pasword: sorolock.wordpress.com) juga yang posting derita yang sama. yah, tanpa basa basi.. langsung saja saya download driver VGA nya dan berhasil..

silahkan anda download juga jika merasa kita senasib.. klik download driver VGA X200M

semoga bermanfaat yah... kalo dapat masalah pada download silahkan komentar dibawah. oke
 see you again 

belajar selagi muda, berjuang selagi bisah
Bagikan Ki Bro:
Post a Comment