Tuesday, May 28

Download Buku-Buku Langkah


dalam beberapa waktu ini bahkan pasca kemerdekaan indonesia buku-buku kritis yang di tayangkan dan untuk dibaca seluruh rakyat untuk meningkatkan pengetahuan akan gerak sejarah dunia masih mengalami kendala dalam penerbitan, masih ingat kawan-kawan ketika terbitan buku pramudya ananta toer tidak di perbolehkan untuk beredar di masyarakat. apalagi pada zaman otoriter soeharto sebgai jelmaan dari negar-negara fasis seperti jepang, jerman, italia. banyak buku-buku yang sudah selayaknya masyarakat indonesia tahu tapi tetap saja di sensor
atau di perkenankan beredar untuk para pembaca.
pertarungan ilmu pengetahuan tidak bergerak sejarah maju dengan adanya pelarangan semacam ini. aduh argumen tentang ilmu pengetahuan tak begitu diminati sehingga rakyat indonesia terbiasa bungkam akan diskriminasi, penindasan dan sebagainya.

beberapa tahun yang lalu pada masa reformasi, yang diketahui banyak kalangan masyarakat mulai dari yang mudah sampai yang tua bahwa negara indonesia telah memasuki era demokrasi, tetapi nyatanya demokrasi itu hanya ada pada kalangan elit politik dan rakyat hanya menikmati demokrasi lewat pemilihan umum saja.

buku-buku yang dilarang terbit banyak kita ketahui dengan bergai macam fatwa dari organisasi legal negara seperti MUI, buku yang membongkar kebusukan sejara, pembantaian jutaan rakyat indonesia dilarang terbit.

maka dari itu, kenapa saya membagikan buku gratis untuk baca dan kita ketahui dan jangan lupa untuk melawan setiap penindasan yang ada. ini aku up load beberapa buku mudah-mudahan kawan-kawanbisa menikamati dan membacanya... demi meluruskan sejarah manusia yang ada sepanjang sejarah manusia. :



Sejarah Pendidikan di Indonesia

marxisme ilmu dan amalannya-nyoto
perkenalan MDH

perkenalan MDH
Bangsa yang belum selesai




terimah kasih atas kunjungannya..... by http://bustamin-against.blogspot.com

belajar selagi muda, berjuang selagi bisah
Bagikan Ki Bro:
Post a Comment